Sunday, May 5, 2013

Galau itu apa sih? ga di status bbm, status fesbuk, status twitter semua pada ngomongin galau .
ternyata ga cuma ABG aja nih yang suka ngomong 'galau', kita-kita yang ngakunya uda pada 'gede' aja suka pada ngomong galau .
eh , tp gue belom paham bener sih galau itu apa, mungkin karena belom pernah ngerasain galau kali yaa makanya gue kurang paham #sombong
hahaha sebenernya menurut kebanyakan mahkluk , definisi galau itu sendiri artinya ketidak karuannya pikiran seseorang. simpel sih , tp beneran 'ngena' banget .
eh , tp masa iya sih gue ga pernah galau ? boong ding :p
kalo ngerasa pikiran kacau mah pernah, tp gue gakmau bilang itu galau . soalnya gue ga suka kalo liat temen-temen gue pada galau .
selooow aaja lah . hidup ini indah . semua orang punya masalah, ga cuma elo doang kok , semakin lo ngerasa galau, lo bakal keliatan semakin ngangkut banyak beban .
so, buang jauh-jauh deh tu rasa galau .

No comments:

Post a Comment

Post a Comment